• Home
  • Daerah
  • Babinsa Koramil 05/Rupat Mendapat Kehormatan Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Rupat

Babinsa Koramil 05/Rupat Mendapat Kehormatan Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Rupat

Haikal Rabu, 06 November 2019 16:21 WIB
RUPAT. Babinsa Kelurahan Batupanjang Koramil 05/Rupat Serda Wahirman menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Senin (4/11/19) di SMP Negeri 1 Rupat Kelurahan Batupanjang Kecamatan Rupat Kabupaten Beng
kalis.
Loading...
Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Rupat pada tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 05/Rupat Serda Wahirman
loading...
Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Wahriman menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Rupat agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

" Taat aturan sekolah tidak bruntal dan jauhi narkoba" Ucapnya

Disamping itu Wahirman berharap agar siswa-siswi SMP N 1 Rupat lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah ucap Wahriman.

" Siswa rajin belajar raih cita citamu untuk masa depan yang lebih cerah " ujarnya Wahriman

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Kali ini beliau membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolah Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Rupat Samsul Akmal S.Pd kepada wartawan Senin (4/11)
mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babins atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar. " ujar kepala sekolah Samsul akmal ( (Budi)
Tags Pemkab InhilTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments