Daerah

Babinsa Taga Raja Sambangi Ica Suryani Pengidap Penyanyakit Jantung Memberikan Santunan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Babinsa Taga Raja Sambangi Ica Suryani Pengidap Penyanyakit Jantung Memberikan Santunan

KATEMAN-PESISIRNEWS.COM'Babinsa Tagaraja, Serda Haris Mony mengunjungi kediaman Ica Suryani, gadis malang yang mengidap penyakit jantung seperti yang diekspose sebelumnya di RT 03 Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil Riau, Jumat siang (22/02/2019).


Kedatangan Babinsa Tagaraja Serda Haris Mony disambut dengan penuh haru oleh pihak keluarga dan Ica Suryani. Kedua orang tua adek Ica Suryani mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari Babinsa Tagaraja Serda Haris Mony yang sudi datang.


BACA JUGA : Harapan-Bupati-Inhil-Kepada-Gubernur-dan-Wakil-Gubernur-Riau-Periode-2018---2024


Kedatangan Serda Haris Mony beserta istri dan selepas mereka memberikan santunan dan berbincang langsung dengan kedua orang tua Adek Ica Suryani.


BACA JUGA : Sosialisasi-Program-DMIJ-Plus-Terintegrasi-di-Kecamatan-Tembilahan-Hulu-


Disebutkan bahwa keluarga dari Ica Suryani sangat berterima kasih atas kunjungan Babinsa Tagaraja. Terlihat adanya hubungan erat antara TNI dan rakyat.



Serda Haris Mony berharap agar Adek Ica Suryani, anak dari Bapak Albusri (46) yang merupakan keturunan Minang ini segera diberi kesembuhan. "Mudah-mudahan ada donatur yang lain yang mau menyisihkan bantuannya," harap Serda Haris Mony.


Di kesempatan berbeda, gadis malang ini sangat berharap agar orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal religius, Drs. HM Wardan untuk langsung menjenguknya.


BACA JUGA : Bupati-Inhil--Melalui-Perkemahan-Pramuka-Terpadu--Kita-Wujudkan-Pendidikan-Berkarakter


"Mudah-mudahan Pak Bupati tersentuh hatinya untuk membantu Ica ya Om," harapnya.(rls/Z68).

Penulis: Zanoer