• Home
  • Daerah
  • Bedah Rumah Ke 8 Forum Komunikasi Wartawan Inhil(FKWI) Kec Kemuning Langsung Di

Bedah Rumah Ke 8 Forum Komunikasi Wartawan Inhil(FKWI) Kec Kemuning Langsung Di Serahkan Pihak Donatur

Zanoer Senin, 26 Agustus 2019 14:21 WIB
PESISIRNEWS.COM-Program bedah Rumah Tahap ke-8 Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Kecamatan Kemuning di resmikan.(26/08/19)


Peresmian dan penyerahan bedah rumah tersebut langsung di lakukan pihak Donatur bersama Forkompimcam dan team FKWI yang turut hadir dalam acara tersebut.


Untuk diketahui, Sebanyak 8 rumah telah di selesaikan dalam program bedah rumah yang di gagas FKWI dan menggandeng para donatur ini telah rampung , Artinya sudah 8 warga dari 8 desa yang telah menerima Rumah layak huni yang di bangun oleh FKWI kemuning.


Ketua FKWI Kemuning Roy carli ketika di konfirmasi awak media mengatakan ,alhamdulilah tahap ke-8 bedah rumah telah selesai di bangun, dan di serahkan kepada penerima di masing masing desa, saya mewakili FKWI mengucapkan Trima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang telah memberikan dana untuk pembangunan bedah rumah tersebut ,semoga amal baik para donatur bisa menjadi berkah dan ditambah rezekinya oleh allah Swt, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Rukman sebagai penerima bedah rumah tahap 8 yang di gulirkan di desa lubuk besar Ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi bapak Rukman sekeluarga. Sebut Ketua FKWI Kecamatan Kemuning.


Masih di tempat yang sama ,Bapak Capri selaku perwakilan Donatur mengatakan, memohon doa kepada bapak Rukman agar para donatur bisa terus melakukan program bedah rumah ini sampai tuntas, jangan pandang besar kecilnya pemberian kami ,namaun lihatlah keikhlasan kami dalam memberi, pungkas Capri.


Sementara itu,penerima program bedah rumah bapak Rukman saat menyampaikan ucapan trima kasih kepada seluruh donatur dan FKWI sempat meneteskan air mata, menurutnya program bedah rumah yang menyasar ke dirinya adalah salah satu karunia dan rahmat yang tak terhingga bagi dirinya dan keluarga, untuk itu ucapan trima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada semuanya semoga amal ibadah bapak bapak semua di balas oleh allah, ucapnya.(***).
Tags peristiwapolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments