• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan kamtibmas

admin Selasa, 13 Agustus 2019 22:02 WIB
Rupat, Pesisirnews.com Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dihari pertama berdinas sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi sambangi desa binaan dan dialogis dengan masyarakat Desa Sungai cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Selasa [13/8/19] siang

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Perangkat Desa agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi beliau siap untuk koordinasi dengan Perangkat Desa terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades 2019 mendatang, serta meminta kepada warga masyarakat desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi Pilkades 2019.

"Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap .Aipda Ahmad Fauzi.( Budi)
Tags BengkalisDumaiKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments