Bos gede cafe adakan konsultasi hukum gratis

Haikal Senin, 20 Januari 2020 11:41 WIB
Pelalawan- PesisirNewS.Com - Perlunya pemahaman hukum sangatlah penting bagi masyarakat terkait pemahaman hukum agar masyarakat mengetahui hak dan kewajibanya di bidang hukum.


Oleh karenanya,Apul Sihombing,SH.MH,selaku pemilik Bos gede Cafe yang berlokasi di jalan lingkar,menyampaikan kepada awak media,Minggu(19/1/2020) bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan kantor hukum untuk memberikan penyuluhan atau pemahaman Hukum kepada masyarakat, kita jadwalkan konsultasi gratis setiap hari jumat jam 9 pagi sampai dengan jam 11 siang.


Jasa konsultasi ini kita berikan secara gratis bagi mereka yg membutuhkan, contoh misalnya bila seseorang mengalami masalah hukum, sebagai korban tidak mengerti kemana dan bagaimana dia harus memperjuangkan keadilan baginya." ya, kita akan berikan jawaban dan caranya menurut hukum yang benar" begitu juga sebaliknya bila mereka mengalami masalah hukum sebagai terlapor atau di posisi yang di duga melakukan suatu perbuatan hukum kita juga akan memberikan pemahaman hukum yang baik kepadanya, terangnya.

Jadi kita harus Memberikan pencerahan,memecahkan masalah hukum yg sedang di hadapi atau misalnya ada korban telah melaporkan permasalahan hukumnya namun tidak di indahkan penegak hukum kita akan bantu untuk memencahkan kebuntuan tersebut, tegasnya.
loading...
Maka dari itu,saya sudah buat program untuk memberikan penyuluhan hukum konsulatasi hukum gratis kepada masyarakat Pelalawan,setiap hari Jumat,mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib,bertempat di BOS GEDE CAFE, yang beralamat di jalan lingkar,yang bekerjasama dengan kantor Hukum Apul Sihombing,SH.MH,tutupnya. ( Dav )
Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments