• Home
  • Daerah
  • Bunuh Istri karena Cemburu, Suami Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Bunuh Istri karena Cemburu, Suami Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

admin Senin, 10 Juni 2019 12:39 WIB

Pesisirnews.com - Sepasang suami istri ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Kupang Gunung Timur Gang Empat nomor 30 Surabaya.

Dilansir dari Jpnn.com, sang suami Sumardi (56) tewas dengan cara gantung diri di depan pintu kamar kos, sementara istrinya Romiyah (55) tewas di dalam kamar dengan kondisi luka di bagian kepala.

Menurut Tatik tetangga kos, melihat tubuh Sumardi di depan pintu dikira tertidur. Saat didekati ternyata sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri.

Sedangkan Romiyah sang istri baru diketahui tak bernyawa setelah dicari di dalam rumah.

Menurut Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto, Romiyah ditemukan tewas dengan kepala terluka. Bahkan di dekat kepala Romiyah ditemukan batu dengan bercak darah.

"Di dekat jasad Romiyah juga ditemukan buku yang bertuliskan alasan Sumardi menghabisi nyawa Romiyah, hingga akhirnya Sumardi nekat mengakhiri hidupnya juga dengan cara gantung diri. Tulisan itu ditulis hanya satu paragraf dengan dialek bahasa jawa," kata AKP Eko Sudarmanto.

Berdasar tulisan tersebut, kejadian diawali kasus pembunuhan yang kemudian dilanjut dengan bunuh diri oleh pelaku.

Kasus ini juga disinyalir dilatarbelakangi motif cemburu. Sebab beberapa bait kata yang ditulis ada pesan dari Sumardi yang menginginkan sang istri tewas karena dicurigai telah berselingkuh dengan pria lain.

Jasad keduanya kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.(dan)

Loading...
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingLife StyleLife-StyleMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanPemiluPemkab InhilPuasaRiauRohilRohulSepak bolaSiakSportTNITeknologiTimnas Indonesiahukriminhilnasionalperistiwapolisipolitikviralwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments