Bupati: BPC Gapensi Kampar Sebagai Mitra Pemerintah

Pesisirnews.com Senin, 14 Oktober 2019 15:39 WIB
PESISIRNEWS.ComBangkinang Kota - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH mengajak kepada para pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi.

Dimana keberadaan BPC Gapensi kampar ini merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu dimasa sekarang dan akan datang.

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Kampar periode 2019-2024 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, senin (14/10/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut yang melantik ketua Gapensi Riau Parisman Ihwan, selain itu juga hadir Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kapolres Kampar AKBP Asep Gunawan, MH,SIK, Ketua DPRD Kampar M.Faisal, Wakil Ketua Repol,S.Ag, Kepala Kadin Kampar Rinto Pramono serta kepada Dinas PU PR Afdal,ST.

Untuk diketahui bahwa pembentukan pengurus baru gapensi kampar ini adalah langkah awal yang bagus, dan tentunya hal ini memberikan spirit baru bagi Gapensi kampar. Dimana para pengurus diminta juga mengerti terhadap tugas pokok masing-masing, sehingga terciptanya hubungan yang baik dan kekompakan disemua lini. Yang terpenting adalah Gapensi ini merupakan mitra pemerintah.

Kepada Ketua terpilih, orang nomor satu di Negeri Serambi Mekah ini menyatakan cukup perlu diberi support serta dukungan, agar nantinya mampu menjalankan roda organisasi dengan baik hingga mencapai tujuannya.

Untuk itu, atas nama pemerintah, Bupati sendiri berharap mari kita duduk bersama untuk kepentingan kabupaten kampar, kita ingin membangun negeri kita dengan 3I dan spirit baru.

Sementara itu ketua Gapensi Kampar yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Muhammad Ikhsan,SH, sedangkan sebagai Sekretaris adalah Syamsu Azinar,SE serta bendhahara adalah Nazma. (Diskominfo mzk/wan).
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments