Daerah

Bupati Amril Serahkan Sembako Murah Kepada Masyarakat Kecamatan Rupat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Amril Serahkan Sembako Murah Kepada Masyarakat Kecamatan Rupat
Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menyerahkan secara simbolis bantuan sembako murah, Rabu15 Mei 2019 di halamn kantor sukarjo mesim Kecamatan Rupat.&a
RUPAT-Guna membantu masyarakat Kecamatan Rupat Utara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menggelar pasar murah yang bertujuan untuk menjaga stabilitas kebutuhan pokok melonjak pada Bulan Suci Ramadhan.


BACA JUGA Pererat-Tali-Silaturahmi--Tepis-Isu-isu-Provokatif-Pengumpulan-Massa-


Bupati Bengkalis Amril Mukminin Rabu sore, 15 mei 2019 membuka secara resmi pasar murah yang disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rupat , bertempat di halaman kantor desa sukarjo mesim kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis


Salah seorang masyarakat Desa Sukarjo mesim, Amir (52 tahun), mengaku senang dan berterimakasih kepada Pemda bengkalis karena telah membantu masyarakat kurang mampu. Semoga pasar murah ini kedepan dapat berlanjut.


BACA JUGA Kodim-0314-Inhil-Berikan-Pengamanan-Objek-Vital-Nasional-PLTU-di-Tembilahan


"Terimakasih kepada pak bupati yang telah memberikan perhatian khusus kepada kami, semoga dengan diadakannya pembagian sembako murah dapat membantu masyarakat disekitar Kecamatan Rupat ," kata Amir




Sementara itu Bupati Bengkalis amril mukminin mengatakan, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendorong minat beli bahan pokok di lingkungan masyarakat sekitar.


"Misalnya harga bahan pokok tersebut Rp. 250.000 masyarakat hanya membayar Rp. 50.000 saja. Sisanya itu telah disubsidi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ujar Amril Mukminin.


Lanjut Amril momentum seperti ini, adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat kurang mampu.


"Ini merupakan bentuk untuk meringankan beban ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan pokok di rumah tangganya masing-masing," ujar amril.


Untuk diketahui, ratusan paket ini berisikan 10 Kg beras, 3 Kg gula dan 2 liter minyak goreng, tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis Raja Arlingga.(Budi)

Penulis: Haikal