Bupati HM.Wardan "Dengan Al-Qur'an Kita Wujudkan Birokrasi yang bersih, Berwibawa dan Bermartabat"

Pesisirnews.com Senin, 07 Oktober 2019 16:55 WIB
Humas Pemkab
Tembilahan - Selasa (7/10/2019) Bupati HM.Wardan usai membuka acara Akselarasi UKS berkesempatan mengunjungi Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Korpri bagi anggota Korps pegawai Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tembilahan TH 2019.
Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia H. Fauzar, Kabag Kesra H. Arifin.
MTQ Korpri ini dilaksanakan dari tgl 7 s/d 9 Oktober 2019 diikuti 33 orang peserta dengan rincian, dari Dinas/Badan 11 orang dan dari Kecamatan 22 orang.
Dengan memperlombakan 4 Cabang; Cabang tilawah Al-Quran, cabang Syahril /dakwah Al-Quran, Cabang tahfiz Al-Quran, cabang khat Al-Quran.
Untuk diketahui Pemenang MTQ Korpri akan mewakili Korpri Kabupaten Indragiri Hilir Ke MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau di pekanbaru, dan kalau menang di tingkat Provinsi akan mewakili Provinsi Riau ke MTQ Korpri tingkat Nasional di kendari Sulawesi Utara.

Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan saat peninjauan mengatakan, bahwa kegiatan MTQ korpri merupakan ajang yang baik untuk meningkatkan sumber daya manusia yang beriman dan bertakwa serta dengan Al-Qur'an kita wujudkan birokrasi yang bersih, berwibawa dan bermartabat sesuai tuntunan Al-Qur'an.


"Dimana Al-Qur'an diturunkan untuk menjadi pegangan bagi umat manusia agar memperoleh kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat. Hanya dengan Al-Qur'an semata, kita akan mendapatkan petunjuk yang sangat berguna untuk mengarungi kehidupan sehari hari menuju kejalan yang lurus dan benar, yaitu jalan yang diridhoi dan mengantarkan manusia untuk mencapai kebahagiaan yang haqiqi di dunia dan di akhirat," ungkap Bupati yang terkenal religi ini.(**")
Tags PelalawanRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments