Daerah

Bupati HM Wardan Menghimbau Agar Masyrakat Inhil Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati HM Wardan Menghimbau Agar Masyrakat Inhil Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

PESISIRNEWS.COM-Dalam rangka mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 -2024 dilaksanakan Apel Pengamanan yang dipusatkan di halaman Mapolres Indragiri Hilir yang diikuti Bupati HM.Wardan, Sabtu (19/10/2019) Pagi.

[ADNOW]

Apel yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta Minggu (20/10/2019) besok di Gedung MPR/DPR RI khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.

"Seluruh komponen Masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Indragiri Hilir - Riau bersatu padu, bergandengan tangan untuk menjaga ketertiban dan keamanan didaerah masing-masing". Kata Bupati Inhil setelah mengikuti apel.

[MGID]

Bupati Inhil menambahkan, atas nama Pemda kita laksanakan apel pada pagi ini bersama TNI/Polri untuk dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden khususnya di Kabupaten Inhil.

"Saya menghimbau kepada seluruh organisasi-organisasi, Paguyuban-paguyuban mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Kabupaten Inhil dalam menyonsong Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," harap Bupati Inhil{rls)

Penulis: Pesisirnews.com

loading...