Bupati HM.Wardan Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak TH 2019.

Pesisirnews.com Senin, 30 September 2019 16:44 WIB
Tembilahan - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak TH 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dilaksanakan apel gelar Pasukan dalam rangka pengamanan yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan dihalaman Kantor Bupati, Senin (30/9/2019) pagi. Turut hadir Sekda Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Plt.Asisten 1, Kepala Badan Satpol PP serta TNI/Polri.
Peserta apel gelar pasukan pengamanan terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Polres, Kodim 0314 Inhil. Dengan rincian sebagai berikut: TNI 56 personil, Polri 90 personil, satpol PP 90 personil, Satlinmas 390 personil.
Untuk diketahui, Pilkades ini akan diikuti sebanyak 43 Desa dengan jumlah TPS 195 yang tersebar di 14 Kecamatan se-Kabupaten dan setiap TPS akan dijaga 2 orang dari pihak keamana.
Bupati HM.Wardan yang diwawancarai usai pimpin apel gelar pasukan, berharap dengan jumlah pengamanan 626 personil yang sudah terlatih dan berpengalaman, pelaksanaan Pilkades serentak se-Kabupaten Inhil dapat berjalan aman dan lancar. Disamping itu, Bupati juga berharap dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat.
Loading...
Tags Rohul

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments