• Home
  • Daerah
  • Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Meletakan Batu Pertama Tanda di Mulainya Kegiat

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Meletakan Batu Pertama Tanda di Mulainya Kegiatan Indonesia Terang dari LPCI Untuk Inhil

Pesisirnews.com Minggu, 20 Oktober 2019 21:10 WIB
PESISIRNEWS.COM-Bupati Inhil HM Wardan membuka pengerjaan jalan lingkungan yang ditaja Lembaga Pengembangan CSR indonesia(LPCI) hadir kesempatan itu ketua LPCI Eko Yulianto,kadis PMD,sekcam tembilahan hulu serta kepala Desa Pekan Kamis sabtu 19/10.

Di Kabupaten Indragiri Hilir mendapat bantuan Program Indonesia Terang 20 Desa dari Lembaga Pengembangan CSR Indonesia
Loading...
Bupati Inhil HM Wardan dalam kata sambutannya di Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan pembangunan jalan Desa sala satunya di Desa Pekan Kamis ini,kitabersyukur dengan adanya Program Indonesia Terang melalui LPCI yang sangat peduli dengan pembangunan hingga ke pelosok-pelosok Desa yang ada di Kabupaten Inhil.

Beliau juga mengharapkan juga kepada masyarakat Desa Pekan Kamis agar ikut bergotong royong, karena dananya terbatas bisa menghemat dengan adanya kerja sama semua masyarakat untuk membangun jalan Desa Pekan Kamis," himbau Wardan.

Lanjut Buapti juga menyampaikan bahwa disamping bantuan jalan semenisasi lingkungan, Program Indonesia Terang ini juga memberikan bantuan berupa lampu jalan jadi setiap Desa akan mendapatkan 11 tiang listrik.

Bupati HM Wardan melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pengerjaan semenisasi jalan lingkungan bantuan dari LPCI di Kabupaten Indragiri Hilir(***).
Tags Pemkab InhilRohulwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments