Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Pesisirnews.com Selasa, 01 Oktober 2019 12:30 WIB
PESISIRNEWS.COM-Bupati Indragiri Hilir HM Wardan memimpin upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Lapangan Upacara Sekretariat Daerah Jalan Akasia Tembilahan. Selasa, (01/10/2019) pagi.

Komandan upacara IPDA R. Samosir dengan Inspektur Upacara Bupati Indragiri Hilir H M Wardan.

Dengan mengusung tema "Pancasila sebagai dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia".

Dalam wawancaranya Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengatakan,"Dengan kita memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini Kita mengetahui Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia dan sebagai pedoman dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatan-kegiatan dan juga dalam rangka merumuskan kebijakan-kebijakan".

Selanjutnya Bupati berharap dengan Kita melaksanakan upacara yang Kita laksanakan pada hari ini 01 Oktober 2019 semoga nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila itu benar-benar dapat Kita terapkan dalam kehidupan Kita sehari-hari.

Upacara Kesaktian Pancasila tersebut dihadiri Bupati Indragiri Hilir, Wakil Ketua 1 DPRD, Sekda Inhil, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0314/inhil, Kapolres Inhil, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Bea Cukai, Dansub Den Pom 1/3-2,Pejabat Eselon serta Asn di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
Tags DaerahKuansingPemkab InhilPemkab Inhilperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments