Daerah

Bupati Inhil Menyerahkan Laporan Keuangan Tahun 2015 kepada BPK


Bupati Inhil Menyerahkan Laporan Keuangan Tahun 2015 kepada BPK
Foto: Internet.
Bupati Inhil, HM Wardan.
PESISIRNEWS.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan laporan keuangan tahun 2015 kepada Badan Penyelidik Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau di ruang kerja Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jum’at (15/4/2016) kemaren.

Bupati Inhil Muhammad Wardan secara langsung menyerahkan laporan mewakili Pemkab Inhil di dampingi Sekdakab Inhil Said Syarifuddin, Sekwan Kabupaten Inhil, Kepala Inspektorat, Kepala Bagian (Kabag) Keuangan serta Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Inhil.

Sementara itu dari pihak BPK Perwakilan Provinsi Riau di terima lansung oleh kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau Harry Purwaka, SE, MSF, yang juga didampingi, Kasub Aud  Riau I Roosnelly, Kasub Aud Riau II Jhony Indra Kencana serta Kepala Sekretariat perwakilan BPK Provinsi Riau.

Bupati Inhil Muhammad Wardan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Riau yang telah membantu dalam penyampaian laporan Keuangan Pemkab Inhil tahun 2015.

Di hadapan pimpinan BPK serta jajarannya beliau juga menyampaikan, saat ini Pemkab Inhil tengah memperjuangkan hasil pertanian dari Kabupaten Inhil yang diekspor untuk bisa diakui di dunia internasional.

“Beberapa Potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Inhil, satu diantaranya adalah perkebunan kelapa terluas di dunia,” kata Wardan.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau ini juga mengatakan, wilayah Kabupaten Inhil memiliki banyak parit dan jembatan yang pada zaman dulu di gunakan masyarakat untuk menunjang kehidupan sehari–hari, seperti mandi dan kanal di gunakan sebagai untuk mengangkut hasil pertanian. (Adv/hum/ziz)

Ikuti Terus Perkembangan Berita Ini. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: