Bupati Inhil Tutup MTQ Ke 29 Tingkat Kec Keritang Yang di Wakili Kadisdukcapil

Zanoer Senin, 09 September 2019 16:03 WIB
Keritang - Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Kadisdukcapil Ahmad Ramani, M,Pd secara resmi menutup dan menyerahkan piala juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan Keritang Tahun 2019 pada sabtu (07/09/2019) malam, di Desa Pengalihan.

Dalam sambutannya, Ahmad Ramani menyampaikan salam serta maaf Bupati Indragiri Hilir tidak bisa hadir di karenakan ada hal-hal yang tak bisa di tinggalkan atau di wakilkan.

"Saya sangat takjub melihat acara MTQ Ke 29 ini, luar biasa ramai seperti lautan manusia" tutur Ahmad Ramani.(***).

"Selajutnya, selamat kepada para pemenang dan mari kita tingkatkan pemahaman baca seni Al Qur'an dan dalam penerapan dalam kehidupan sehari-hari" ajak Ahmad Ramani yang merupakan salah satu putra terbaik Keritang itu.

Kegiatan yang di gelar setiap tahun dan merupakan tahun ke 29 ini sangat sejalan dengan program kerja Bapak Bupati Indragiri Hilir yakni "setiap Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz" yang di lounching oleh dirjen kementerian agama RI beberapa waktu lalu" jelas Ahmad Ramani.

"Semoga dengan program ini lahir para Qori dan Qori'ah yang mumpuni dan mampu membawa harum baik dari Kecamatan, Kabupaten, Propinsi Hingga Nasional" harapnya.

Lebih lanjut Mewakili Bupati, Ahmad Ramani juga mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini terutama Camat Keritang, Panitia, Kapolsek, Danramil serta seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Adapun kegiatan MTQ Tersebut di awali dengan Pawai Ta'aruf dan melombakan berbagai cabang, mulai dari tingkat anak laki-laki dan perempuan, remaja Laki-laki dan Perempuan hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan.

Sementara untuk juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan Keritang tahun ini di raih oleh Kelurahan Sungai Gergaji dan juara 1 Pawai Ta'aruf di Raih oleh Desa Pasar Kembang.(***).
Tags PresidenRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments