Daerah

Bupati Kampar Terlalu Tinggi, Membuat Tertawa Undangan Saat Gubernur Riau Kesulitan Menyematkan Tanda Jabatan


Bupati Kampar Terlalu Tinggi, Membuat Tertawa Undangan Saat Gubernur Riau Kesulitan Menyematkan Tanda Jabatan
Halloriau.com
PESISIRNEWS.COM, PEKANBARU - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar Azis Zainal-Catur Sugeng Susanto resmi dilantik Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (22/5/2017) di Gedung Daerah, Pekanbaru.

Dikutip dari halloriau.com, pelantikan dua pasangan ini disaksikan langsung ribuan undangan yang memenuhi ruangan. Prosesi pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pelantikan kepada masing-masing pejabat kepala dan wakil kepala daerah. Selain itu, Gubri juga sematkan tanda jabatan kepada masing-masing pejabat.

Ada yang lucu dari acara pelantikan ini. Gubri sempat tampak kesulitan saat menyematkan tanda jabatan kepada Bupati Kampar Azis Zaenal.

Hal ini disebabkan Bupati Azis terlalu tinggi jika dibandingkan dengan Gubernur Riau. Sontak kejadian ini mengundang tawa dan tepuk tangan dari para tamu.

Bupati Kampar ini memiliki tinggi hingga 181 cm. Hal ini membuat Gubernur kesusahan menyematkan tanda jabatan kepada Bupati Azis. Bahkan ketika menyematkan tanda jasa tersebut, Bupati sempat membungkukkan badannya agar mampu dijangkau Gubernur.
Penulis: