Daerah

Bupati Kampar Tinjau Langsung Kantor Pelayanan Diskdukcapil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Kampar Tinjau  Langsung Kantor Pelayanan Diskdukcapil

Bupati Kampar,Pesisir News.Com,Atas nama pemerintah melakukan peninjauan pelayanan yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) H. Catur Sugeng Susanto, SH, inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar, Jalan Arahaman Saleh, Bangkinang Kota, Selasa (21/01/2020) siang.

BACA JUGA :Yonif-132-BS--Wujudkan-Kemanunggalan-TNI-Bersama-Rakyat-di-Perbatasan-

Sidak ini mendapatkan perhatian dari masyarakat yang berurusan di Kantor tersebut. Suasana menjadi heboh karena orang nomor satu ini mendadak mendatangi kantor tersebut disaat pelayanan sedang berlangsung.

BACA JUGA :Sekda-Minta-Sukseskan-Seluruh-Agenda-Acara-Persiapan-HUT-ke-70

Didampingi Ajudan dan Walpri, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dari Rumah Dinas, Bupati Kampar meluncur mengunakan kendaraan dinas. Catur yang tiba di Kantor tersebut, langsung disambut oleh Kepala Dinas Muslim, Kabid Supardi dan pejabat lainnya.

Bupati Kampar saat sidak tersebut langsung menuju ruangan Kadis dan dilanjutkan ke ruangan bagian pelayanan akte, ktp dan lainnya.
[ADNOW]
"Saya melaksanakan sidak ini untuk melihat langsung pelayanan di Disdukcapil dan menindaklanjuti informasi dari masyarakat," ujarnya rls(wan)

Penulis: Haikal