Daerah

Bupati Kampar dan Forkopimda Rayakan Ultah AKBP Andri Ananta Bersama Keluarga Besar Polres Kampar

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati Kampar dan Forkopimda Rayakan Ultah AKBP Andri Ananta Bersama Keluarga Besar Polres Kampar

BANGKINANG KOTA -Pesisirnews.comSelasa malam (2/4/2019) sekira pukul 20.45 wib, di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilaksanakan Surprise Birthday Party untuk Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH.

BACA JUGA Pria-Ini-Diamankan-Pihak-Kepolisian-Karena-Melakukan-Ini


Acara ini dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf. Aidil Amin SIP, Kajari Kampar Dwi Antoro MH, Danyonif 132/ BS Mayor Inf. Wisyudha dan Waka Polres Kampar Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH.




Juga Hadir Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan segenap Perwira Polres Kampar, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kampar serta Anggota Stunt Rider binaan Satlantas Polres Kampar.

BACA JUGA Survei-Roy-Morgan--Pemilih-Pria-Prabowo-Melonjak--Pemilih-Wanita-Jokowi-Meningkat--Ini-Persentasenya----


Acara Surprise Birthday Party ini dirancang oleh Ny. Olla Andri Ananta dibantu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Basa Emdem Banjarnahor dan beberapa Pengurus serta personel Polres Kampar.

Sebelum Kedatangan Kapolres ditempat acara, para personel telah hadir di gedung serbaguna dengan kondisi lampu ruangan dipadamkan untuk memberi kejutan, pada saat bersamaan Ny. Olla Andri mengajak suaminya untuk makan malam disalah satu Kafe di Bangkinang namun sebelumnya diajak mampir ke Gedung Serbaguna untuk suatu keperluan.




AKBP Andri Ananta yang tidak mengetahui rencana Surprise Party ini sempat dongkol karena diajak Istrinya ke Gedung Serbaguna yang dalam keadaan gelap, namun hal ini tidak berlangsung lama karena begitu mereka membuka pintu ruangan langsung disambut dengan nyanyi Selamat Ulang Tahun dan letusan mercon ulang tahun.

Usai mendapat surprise dari segenap personel dan Bhayangkari ini, AKBP Andri Ananta yang berulang tahun ini kemudian menyalami satu persatu seluruh hadirin yang memenuhi gedung serbaguna Polres Kampar.

Tidak lama kemudian hadir Bupati Kampar bersama Ketua DPRD Kampar serta Forkopimda lainnya, untuk bersama merayakan ulang tahun AKBP Andri Ananta Yudhistira yang ke-40 dengan keluarga besar Polres Kampar.

Acara ini diawali sepatah kata dari Bupati Kampar yang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun beserta harapan dan do'a, agar AKBP Andri Ananta diberi kesehatan yang baik serta kesuksesan.

Lebih lanjut disampaikan Catur bahwa tanpa kita sadari waktu berlalu dengan cepat hingga usia kita semakin banyak, namun yang terpenting kehidupan kita hendaknya dapat memberi manfaat bagi banyak orang, jelasnya.

Selanjutnya sepatah kata dari Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat AKBP Andri Ananta, pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan pesan bahwa kesuksesan seseorang tidak terlepas dari support dan do'a dari orang-orang terdekat kita, ungkapnya.

Kapolres Kampar pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personel serta Bhayangkari yang telah mempersiapkan acara ini.

Selanjutnya ditayangkan Video ucapan selamat ulang tahun untuk AKBP Andri Ananta dari Personel Polres Kampar dan Forkopimda Kampar serta sahabat-sahabatnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh AKBP Andri Ananta didampingi sang istri, dilanjutkan pemberian kenang-kenangan untuk Kapolres Kampar dari beberapa personel.

Acara seremonial ini diakhiri dengan Pembacaan Do'a dilanjutkan Foto Bersama dan makan malam bersama, rangkaian acara diselingi dengan penampilan musik akustik. Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 wib dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan.(wan)

Penulis: Zanoer