Daerah

Bupati Kasuba Akhiri Masa Jabatan, Helmi Sebagai Plh Bupati Halsel


Bupati Kasuba Akhiri Masa Jabatan, Helmi Sebagai Plh Bupati Halsel
warta malut
Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Halmahera selatan Helmi Surya Botutihe
PESISIRNEWS.COM, LABUHA - Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Halmahera selatan Helmi Surya Botutihe, akan mengisi kekosongan Bupati Halsel mengingat Bupati Halsel DR. H. Muhamad Kasuba, telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Halmahera selatan pada tanggal 17 januari 2016 dengan masa periode 2011-2016.
 
Hal ini di sampaikan Juru Bicara Pemda Halsel Fachri Nahar kepada Pesisirnews, minggu (17/01), melalui saluran teleponnya Ia mengatakan dalam mengisi kekosngan jabatan Bupati Halsel yang akan di tinggalkan oleh adik gubernur Provinsi maluku utara, KH. Abdul Gani Kasuba yakni Bupati Halsel di periode Muhamad Kasuba tersebut, secara otomatis akan di isi oleh putra terbaik Provinsi gorontalo yang juga Sekda Halsel tersebut.

Dikatakannya sebagai juru bicara pemda Halsel pihaknya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten Halsel jika ada pelayanan yang kurang menyentuh dari pemda Halsel di bawah pimpinan muhamad Kasuba sebagai manusia biasa pihaknya mewakili pemda Halsel mengucapkan permohonan maaf dan ucapat terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang sudah mendukung kebijakan Bupati Halsel muhamad Kasuba selama dua periode sehingga seluruh kebijakan Pro rakyat Halsel dapat dinikmati secara baik.
 
Pengabdian Bupati Halsel DR. H. Muhamad Kasuba sebagai Bupati Halsel dinilai memiliki kenangan yang tak bisa di lupakan oleh masyarakat yakni pendidikan gratis dan kesehatan gratis pertama yang di canangkan oleh salah satu kepala daerah di indonesia semoga kenangan Bupati Halsel tersebut menjadi Amal Jariah beliau yang akan dinikmati oleh masyarakat Halsel selama hidup. ujarnya. (Asbur Abu)
Penulis: