• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Bupati Rohil dan Ketua DPRD Rohil Hadiri Syukuran yang Digelar Maria Tambunan

Bupati Rohil dan Ketua DPRD Rohil Hadiri Syukuran yang Digelar Maria Tambunan

Pesisirnews.com Sabtu, 12 Oktober 2019 19:57 WIB
Bagan Batu - Pasca dilantiknya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir (DPRD Rohil), politisi Partai Perjuangan Demokrasi Perjuangan (PDIP), Maria Tambunan menggelar acara syukuran, Sabtu (12/10/19).

Tidak tanggung-tanggung, acara syukuran yang dikemas dengan penyantunan anak yatim sebanyak 40 orang itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp.

Selain bupati, hadir juga ketua DPRD Rohil Maston Saragih dan wakil ketua Hamzah, anggota DPRD Riau H Ali Rahmad Harahap, anggota DPRD Rohil Dapil IV lainnya seperti Harmida, Raly Anugerah Harahap, Fazrul Hidayat Lubis, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Camat Bagan Sinembah Raya Hadiono SH dan Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd dan tamu undangan lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno Amp dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Maria Tambunan atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Rohil periode 2019-2024.

"Saya mengucapkan selamat kepada ibu Maria Tambunan sekeluarga yang mana pada hari ini telah mengundang begitu banyak masyarakat sehubungan dengan terpilihnya beliau sebagai anggota DPRD Rokan Hilir," ucapnya.

Suyatno juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Dewan lain yang pada kesempatan ini turut hadir. Termasuk H Rahmad untuk provinsi Riau yang mana nantinya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kesuksesan bu Maria, lanjut bupati juga tak lepas dari dukungan masyarakat baik Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya yang akhirnya bu Maria bisa bertugas sebagai perpanjangan tangan masyarakat.

Kegiatan ini kata bupati merupakan bentuk rasa syukur, mari kita doakan ibu Maria sehat selalu sehingga bisa membawa aspirasi masyarakat khususnya Dapil IV. Bilamana nanti kepentingan-kepentingan masyarakat yang prioritas akan kita dahulukan selangkah.

"Sekali lagi, saya pribadi mengucapkan
Terimakasih banyak, yang mana kita semua hadir memenuhi atas undangan ini, kami doakan ibu beserta keluarga semuanya sehat selalu, selamat sore. Horas! Horas!," pungkasnya.

Sementara itu, Maria Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Suyatno, dan tamu undangan lainnya serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya konstituen yang turut menghadiri.

"Terimakasih untuk semuanya yang sudi hadir atas undangan kami," ucapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga besarnya atas dukungan dan supportnya. Maria juga bahkan mengucapkan terimakasih kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, bung Taem Pratama.

Perjuangan ini tidak sampai disini, ini merupakan titik awal penrjuangan kita. Tentunya dalam perjuangan dibutuhkan kesabaran, optimis, dan semangat.

Ditengah-tengah kata sambutan, Maria mengajak seluruh tim untuk mendampingi nya di atas pentas dan memperkenalkan kepada undangan.

Selain dihadiri bupati dan pejabat lainnya, acara syukuran itu juga tampak dihadiri dr M Maliki, Ormas Pemuda Pancasila, IPK, Parbaba dan elemen masyarakat lainnya khususnya simpatisan Maria Tambunan. (Budiman)
Tags Riau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments