Daerah

Bupati Rohul, H Sukiman apresiasi sikap kebersamaan PD IWO Rohul

Budi Budi
Bupati Rohul, H Sukiman apresiasi  sikap kebersamaan PD IWO Rohul
Photo : Ace.
loading...
Rokan Hulu


Pesisirnews.com - Menanggapi respon positif dan mengapresiasi sikap dan aksi rekan rekan Wartawan yang tergabung di Organisasi PD IWO Rohul (Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hulu) begitu bersemangat bahu membahu dengan konsep kebersamaan ikut serta membantu masyarakat karena dampak Covid 19 dan siap membantu pemerintah dalam pembangunan sehingga tercapainya Kabupaten Rokan Hulu Maju,tentunya tetap dengan kapasitas sebagai Jurnalis yang handal.


Hal ini dikatakan Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman kepada Humas IWO Rohul, Sumadi di sela penyerahan profil Organisasi di kediaman Bupati, Rabu (13/5/2020) sore 17.15 WIB.


Di era Four Point Zero (4.0), revolusi berbasis teknologi digital, dengan konsep ini, berbagai inovasi lahir dan terus berkembang dan tumbuh untuk menyikapi dinamika di tengah-tengah masyarakat.



"Sikap dan rasa kebersamaan, dalam konteks kegotong-royongan, sebagai potensi utama dalam membangun Negeri Seribu Suluk ini, terima kasih IWO Rohul, teruslah berkarya dan berbhakti dengan tulus serta ikhlas untuk masyarakat," ucap Bupati H Sukiman.



Dalam kontek itu Ketua PD IWO Rohul,(Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Rokan Hulu), Acce Nauli Harahap melihat potensi strategis itu, karena Pers juga merupakan pilar ke empat.



"Sedangkan fungsi Pers menurut UU No 40 tahun 1999, sebagai Informasi, Pendidikan, Hiburan, Kontrol Sosial kemudian Pers berfungsi sebagai lembaga Ekonomi," sebut Acce Nauli Harahap



Menurut Acce nauli , Bupati Rohul H Sukiman yang juga sebagai ketua pembina IWO Rohul dinilai cukup memahami perkembangan tekhnologi digital dengan merespon positif kehadirannya di Negeri Seribu Suluk, jadi organisasi ini menjadi patnership dan mendukung Bupati H Sukiman dalam pembangunan tentu tetap dalam kontek sebagai jurnalis.



"Terima kasih Bupati H Sukiman terhadap sambutan positif terhadap IWO Rohul, kami butuh pembinaan arahan dan petunjuk demi kemajuan dan kesejahteraan Organisasi seperti yang kita harapkan bersama, sehingga organisasi benar-benar bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap acce.



Dijelaskan Acce nauli,Sebelumnya Bendahara IWO Rohul, Theresia Sutumorang, juga sudah berkesempatan menyerahkan, baju kehormatan IWO Rohul kepada Bupati H Sukiman juga menitipkan kepada Bunda Hj Peni Herawati.



"Kita serahkan kepada Bapak Bupati H Sukiman karena beliau sebagai Ketua Dewan Pembina, kemudian kita serahkan Bunda Peni Herawati, karena kita melihat beliau sosok dan tokoh yang peka dengan kehidupan masyarakat kecil, apalagi di bidang kesehatan," ungkap Theresia Situmorang.(Ace)

Penulis: Budi

loading...