• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Buruan Daftar, Lomba Mancing Rangka HUT ke 15 Desa Darul aman Berhadiah 5 Moto

Buruan Daftar, Lomba Mancing Rangka HUT ke 15 Desa Darul aman Berhadiah 5 Motor dan puluhan hadiah .

Zanoer Kamis, 29 Agustus 2019 11:57 WIB

RUL AMAN - Dalam rangka HUT Desa Darul aman ke 15 pemuda dan masyrakat akan mengadakan Lomba Mancing yang terbuka untuk umum. Kegiatan akan direncanakan berlangsung pada tanggal 8 September 2019 di sekitaran Selat laut desa darul aman,

dan jembatan Darul.aman, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.



Jadwal pendaftarannya sendiri sudah di mulai sejak tanggal 1 Agustus kemarin dan akan terbuka sampai 8 September 2019, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000.


Tempat pendaftaran lomba dipusatkan di Sekretariat kantor desa Darul.aman kecamatan Rupat, atau bisa menghubungi salah satu panitia, (085274093326) atau (0822 8470 9973).


Lomba mancing ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar yang hobby mancing ataupun yang pemancing pemula.


Ketua panitia, Syodri alias Isa Tailong nama pangilan harian Isa kepada awak media mengatakan kegiatan kami ini berawal dari insiatif beberapa pemuda desa darul aman dan mendapat support penuh oleh masyarakat setempat.Dan lomba ini terinspirasi karena melihat yang hobby mancing sekitaran desa Darul aman kecamatan Rupat Kabupaten .Bengkalis sangat banyak.


"Kami melihat banyaknya pemuda ataupun orang tua yang sering mancing di setiap Pelabuhan Rupat, makanya kami terketuk pintu hati untuk mengadakan lomba mancing," Katanya.


Ia berharap, semoga dengan diadakannya lomba ini bisa menjalin hubungan emisional antara pemancing.


Lanjut ia mengatakan jenis hadiah untuk para pemenang juara Lomba untuk hadiah kita mengadakan 5 unit sepeda motor diantaranya, hadiah kategori ikan terberat 1 sampai ke peringkat ke lima, dan hadiah 6 smpai ke peringkat 30 peralatan rumah tangga seperti kulkas, TV .LCD, .Kipas .Angin,.Mesin Cuci ,Setrika , Parabola dll.." ungkapnya ( Budi)

Tags MerantiPelalawannasional

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments