Daerah

Camat Rupat Gelar Safari Ramadhan di Desa Pancur jaya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Camat Rupat Gelar Safari Ramadhan di  Desa Pancur jaya

ket 

RUPATPESISIRNEWS.COM– Kegiatan Safari Ramadhan Agenda Kecamatan Rupat di laksanakan di wilayah Desa Pancur jaya bertempat di Mesjid Nurul huda kampung tengah desa pancur jaya Jumat sore (17/5/2019).

BACA JUGA

Dana-Pembangunan-17-Milyar-digelontorkan-di-Kecamatan-Kampar-Kiri-Tengah


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Rupat Hanafi Spi MSi, Sekcam Ahmad tarmiji Sag M si Kapolsek Rupat di wakili aiptu sumiadi
Kades Pancur Hasan Basri ST Sekdes sukarjo mesim, Bhabinkamtibmas desa Pancur jaya dan desa parit kebumen Brika Indra ketua Dusun, Rw, Rt dan unsur Masyarakat, tokoh agama, Desa pancur jaya di bawah kepemimpinan Kepala desa Hasan Basri ST menghadiri Safari Ramadhan yang di gelar oleh kecamatan Rupat.

BACA JUGA

Kadus-di-Labusel-Minta-Honor-ke-Penghulu-Bhakti-Makmur--Begini-Kata-Camat


Camat Rupat Hanafi SPi M.si menyampaikan Acara Safari Ramadhan ini kita adakan setahun sekali agar kita lebih mempererat tali silaturahmi antar Pemerintahan bersama masyarakat baik pemerintahan kecamatan maupun Pemerintahan Desa. Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa Pancur jaya Hasan Basri menuturkan Momentum Safari Ramadhan ini di samping mendekatkan jalinan komunikasi yang baik antar Pemdes bersama masyarakat yang ada di wilayah Desa .Pancur jaya.

"Kita berharap kegiatan seperti ini menjadikan Tolabul Ilmi untuk menambah wawasan mendekatkan diri kepada yang maha Kuasa dalam mempertebal keimanan dan keyakinan," tuturnya.

Kami atas nama Pemdes Pancur jaya berharap kegiatan ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun kedepan dan ucapkan terimkasih banyak kepada pemerintahan kecamatan yang telah mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan, mudah-mudahan ajang silaturahmi ini bisa lebih memperkokoh tali persaudaraan untuk di jadikan dorongan dalam mewujudkan desa Pancur jaya ke arah yang lebih baik. Tandas Hasan basri Kepala Desa .pancur jaya
dalam acara safari ramadhan Camat Rupat menberi bantuan sembako, santunam anak yatim piatu .lensia dan duahfa(**")

Penulis: Zanoer