✕
Daerah

Camat Tanwir Lantik Ketua Dan Pengurus LMPK Sei- Kecamatan Sei sembilan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Camat Tanwir Lantik Ketua Dan Pengurus LMPK Sei- Kecamatan Sei sembilan

Camat Tanwir Lantik Ketua Dan Pengurus LMPK Sei- Kecamatan Sei sembilan

loading...

DUMAI– Kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Se Kecamatan Sei Sembilan Kotamadya Dumai periode 2020-2023, Kamis (16/1/202) resmi dilantik.

Pelantikan sendiri dilakukan langsung Camat Sei Sembilan Tanwir Azhar Effendi S, Sos di halaman kantor sei sembilan


BACA JUGA :Bupati-Kampar-Sambut-Kunjungan-Kerja-Kejati-Riau-di-Kantor-Kejasaan-Negeri-Kampar-


Berdasarkan surat keputusan Walikota Dumai, camat Sei Sembilan mengukuhkan seluruh pengurus LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) se kecamatan Sei Sembilan periode tahun 2020-2023 Sei Sembilan yang menaungi 5 (Lima) kelurahan Lubuk Gaung, Bangsal Aceh, Tanjung Penyebal, Basilam Baru dan Batu Teritib termasuk kecamatan terluas di Indonesia sehingga perlu perhatian khusus untuk menangani persoalan lingkungan khususnya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan).


BACA JUGA :Polres-Banjar-dan-sejumlah-Perbankan-Lakukan-Penandatanganan-Kesepakatan-Pengamanan-dan-Pengawalan


Camat Tanwir Azhar Effendi S, Sos juga mengucapkan selamat kepada pengurus LPMK yang baru saja di kukuhkan berdasarkan SK Waliota Dumai.


Dengan telah dilantiknya pengurus yang baru ini, harap Camat Sei Sembilan , respon dan kinerja LPMK se Kecamatan Sei sembilan semakin membaik. Karena, LPMK merupakan perpanjangan tangan Pemerintah kepada masyarakat dan dapat bersinergi dengan seluruh komponen dan lembaga lainnya yang ada di kecamatan Sei Sembilan.


''Mari selalu berbuat yang terbaik untuk daerah kita . Apapun masalahnya mari bersama – sama pula kita mengatasinya, karena dengan kebersamaan, yang berat akan terasa ringan,'' tukasnya.


Kapolsek Sei Sembilan Iskandar saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada pengurus LPMK yang baru di lantik untuk bekerjasama memberikan informasi yang berkembang di masyarakat seperti adanya aksi pencurian, peredaran narkoba, kebakaran lahan dan permasalahan lainnya untuk segera di tangani dan dicari solusinya.

[ADNOW]

Selain Camat sei sembilan turut hadir juga Babinsa, Bhabinkamtibmas ,Polsek Sei sembilan ,KUA, RT dan RW dan tamu undangan lainnya (Budi)

Penulis: Haikal

loading...