• Home
  • Daerah
  • Convocation ke-12 UNISI (Universitas Islam Indragiri) 246 Menyandang Gelar S 1

Convocation ke-12 UNISI (Universitas Islam Indragiri) 246 Menyandang Gelar S 1

Haikal Sabtu, 30 November 2019 21:09 WIB
PESISIRNEWS.COM- Bertempat di Gedung Venue futsal Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Universitas Islam Indragiri melaksanakan Convocation ke-12 tahun 2019. Sabtu (30/11/19) pagi .


Pelaksanakan Convocation ke-12 di Pimpin langsung pembina Unisi Indra Muhlis Adnan dengan jumlah wisudawan-wisudawati sebanyak 246 Orang yang terdiri dari 6 fakultas dengan 15 program studi.


Rektor Unisi Dr Najamuddin mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyandang gelar sarjana Stara satu (S1) di Unisi. Dan lupa juga kepada orang tua Wisudawan/wisudawati yang telah mempercayakan kami untuk mendidik anak-anaknya.

"Semoga para Wisudawan/wisudawati yang telah menyandang gelar S1 bisa mengamalkan ilmunya dan mengimplementasikan kemasyarakat dan juga bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah Kabupaten Inggris Hilir khusunya," harap rektor Unisi.
loading...
Rektor Unisi menuturkan bahwa Universitas Islam Indragiri (Unisi) mempunyai banyak beasiswa yang terdiri dari beasiswa Bidikmisi, beasiswa prestasi, beasiswa dari Provinsi, beasiswa BRI dan beasiswa yayasan serta beasiswa penuh beasiswa-beasiswa para penghafal Alquran.

"Ini menandakan bahwa Unisi memberi suatu peluang bagi calon Mahasiswa/mahasiswi kita yang ingin kuliah. Karena sering kita mendengar banyak dari anak-anak kita yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi namun terkendala dengan biaya. Namun hari ini Unisi memberikan suatu solusi," Ucap Rektor Unisi.
Loading...
Selanjutnya, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan bahwa hadirnya Unisi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah memberikan suatu terobosan yang sangat cemerlang dan gemilang. Dan saya atas nama pemerintah sangat bangga dan senang karena lulusan Unisi ini mampu untuk bersaing dengan mahasiswa yang ada di luar sana.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Mengucapkan terima kasih atas hadirnya Unisi di Inhil. Dan siap membatu dan mensuport. Karena Unisi ini adalah salah satu aset Inhil. Maka dari itu Unisi harus di pertahankan," ucap Wabup Inhil.

Wabup Inhil berharap kepada mahasiswa yang telah di wisuda ini mampu memberikan suatu perubahan bagi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan membersihkan warna baru.

"Semoga mahasiswa yang baru diwisuda mampu menjadi para sarjana-sarjana yang akan mengisi di instansi pemerintah baik di Inhil maupun di luar Inhil serta mampu memberikan kontribusi pemikiran untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," harap Wabup Inhil.(***).
Loading...
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments