Daerah

DESA KARYAMUKTI SIAP MENJALANKAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2019

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
DESA KARYAMUKTI SIAP MENJALANKAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2019

PESISIRNEWS.COM-Sekretaris Desa Karyamukti, Ede Yadi Haryadi menyampaikan bahwa pihaknya siap menjalankan Pilkades serentak Kota Banjar tahun 2019, hal tersebut disampaikannya kepada Wartawan ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (17/10.2019).


"Kami siap menjalan pelaksanaan Pilkades Serentak Kota Banjar 2019, khususnya Desa Karyamukti yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2019, sebagian logistic, seperti surat suara sudah dicetak, begitu juga dengan kotak suara dan bilik suara sudah diambil dari KPU", umkapnya.


Sedangkan logistik lainnya, sebutnya seperti pembangunan Tempat Pemungutan Suata (TPS) akan dibangun setelah masa Kampanye di tiga dusun. "untuk pembangunan TPS akan dilakukan setelah masa Kampanye, tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2019", sebutnya.


Untuk anggaran pelaksanaan Pilkades tahun 2019 ini, dijelaskannya Desa Karyamukti mendapat anggaran sebesar 71 Juta dan sudah cair sebesar 61 Juta, sedangkan sisanya sebesar 10 juta sudah diusulkan, hanya menunggu pencairan.


Dijelaskannya pihaknya berharap, kekurangan anggaran dapat segera cair menjelang hari pelaksanaan Pilkades, sehingga pelaksanaan Pilkades di Desa Karyamukti dapat berjalan dengan aman dan lancar.(munir).

Penulis: Pesisirnews.com