Daerah

DPD PGK Dumai Adakan CND Jilid 2, Desember Mendatang

pesisirnews.com pesisirnews.com
DPD PGK Dumai Adakan CND Jilid 2, Desember Mendatang

DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Kota Dumai akan menyelenggarakan acara yaitu CND (Community Night Of Dumai )


LIHAT JUGA :Hingga-Hari-Ini--Sudah-Ada-17-Finalis-Kafilah-MTQ-Kampar


Acara ini kebetulan juga banyak di support oleh beberapa organisasi-organisasi yang berada di dumai yaitu KNPI, HMI, dan Genpi, serta ikut membantu juga Polres kota Dumai dalam mensupport acara ini.


LIHAT JUGA :Ikuti-Rakornas-Ahmad-Ramani-Program-Anjungan-Dukcapil-Mandiri--ADM--Bisa-Mencetak-Administrasi-Kependudukan-Kartu-Keluarga---KK----e-KTP--Akta-Kelahiran


Agenda acara ini juga akan dilaksanakan di jalan Soebrantas Dumai pada tanggal 7-8 Desember 2019 mendatang.


Demikianlah yang dikatakan oleh Ketua pengurus DPD PGK kota Dumai Khairul Fadillah kepada media yang berada di Dumai, Selasa (19/11/2019).

[MGID]

"Benar, acara ini banyak di support dan didukung oleh berbagai kalangan, serta acara ini juga bisa diikuti oleh semua kalangan termasuk kalangan umum," ujar khairul fadillah selaku ketua pengurus DPD PGK Kota Dumai.


Selain itu Khairul juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu dalam acara CND jilid ke-II ini.


"Mungkin, tanpa bantuan serta koordinasi dari pihak-pihak yang telah membantu, acara ini tidak akan terselenggarakan dan kami selaku pengurus DPD PGK berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dan berperan dalam membantu acara ini"ungkap khairul selaku ketua DPD PGK kota Dumai.(shinta)

Penulis: Haikal