Daerah

DUNIA PENDIDIKAN MENJADI PERHATIAN BUPATI HM. WARDAN.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
DUNIA PENDIDIKAN MENJADI PERHATIAN BUPATI HM. WARDAN.

Bupati Inhil HM Wardah Saat meninjau Pembangun Sekolah Bantuan CSR Bank Riau Kepri

PESISIRNEWS.COM-Tembilan,Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dibawah Kepemimpinan Bupati HM. Wardan pada periode ke-2 ini beliau terus berusaha agar dunia Pendidikan di Kabupaten Inhil terus berjalan.

Hal ini ditunjukkan dengan usaha beliau mencari donatur untuk membantu dunia pendidikan. Salah satunya berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang di peroleh Ponpes Anwanur Ulum dari Bank Riau Kepri berupa pembangunan 3 unit ruang lokal.

Pembangunan yang sudah selesai ini ditinjau langsung Bupati HM. Wardan Sabtu (29/12/2018) lalu yang Turut didampingi Ketua Komisi 1 DPRD HM. Yusuf Said, Camat, Kepala Desa dan Pimpinan Ponpes Anwanur Ulum yang berlokasi dikilometer 10 Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang.


Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai melakukan peninjauan mengatakan, Bantuan pembangunan lokal ponpes ini berasal dari CSR Bank Riau Kepri dan Alhamdulillah hari ini sudah selesai mudah-mudahan dengan terbangunnya ruangan belajar ini sehingga proses belajar mengajar di ponpes ini berjalan dengan lancar.

Beliau menambahkan kedepan kita terus usahakan menambah fasilitas pendukung untuk dilembaga pendidikan agama terus berkembang.

Penulis: Zanoer

loading...