Daerah

Dandim 0313 KPR puji semangat gotong royong masyarakat Pulau Gadang

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Dandim 0313 KPR puji semangat gotong royong masyarakat Pulau Gadang
KAMPAR,Dandim 0313 KPR Letkol.Aidil Amin memberikan apresiasi terhadap semangat gotong royong masyarakat Desa Pulau Gadang Kec.XIII Koto Kampar.Jumat 11-01-2019.

Acara gotong royong tersebut dalam rangka pembangunan Musholla Nurul Ikhlas sebagai tempat Taman pendidikan Al-Quran bagi anak-anak Desa Pulau Gadang.

Aidil Amin dalam sambutannya menyampaikan pujian terhadap masyarakat Desa pulau Gadang atas semangat gotong royong masih ada "Saya berikan apresiasi atas semangat gotong royong ini masih ada,ungkapnya.

Lebih lanjut putra kampar yang baru beberapa bulan menjabat Dandim 0313 Kpr ini mengatakan bahwa saat ini penomena gotong royong dalam masyarakat kampar sudah mulai memudar,untuk itu mari kita hidupkan kembali semangat itu di tengah masyarakat,harapnya.

Selain itu Perwakilan dari Salah seorang tokoh Masyarakat Pulau Gadang Syofian SH.Datuk Majo Sati menyampaikan terima kasih yang takterhingga kepada Dandim beserta anggota nya yang telah ikut bersama masyarakat berjibaku dalam pembangunan Musholla tersebut,ungkapnya.

Ditambahkannya,semoga menjadi amal sholeh yang terus mengalir pahalanya apa yang kita lakukan hari ini,tutupnya.(wan).
Penulis: Zanoer