• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Dilema Kabut Asap Di Riau,Siswa Diliburkan,Orang Tua Ikut Andil Menjaga Anak Nya

Dilema Kabut Asap Di Riau,Siswa Diliburkan,Orang Tua Ikut Andil Menjaga Anak Nya Keluar Rumah

admin Kamis, 12 September 2019 14:58 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Dilema kabut asap yang melanda di Prov. Riau saat ini sangat memprihatinkan berbagai kalangan, namun kurang mendapat respon yang baik dari pihak orang tua siswa.

Ini bisa kita lihat, " banyak nya anak usia Sekolahan berkeliaran dijalan raya yang memfaatkan liburan sekolah akibat dilema kabut asap yang melanda Prov. Riau saat ini yang juga di Kab.Kampar mendapat imbas dari kejadian tersebut.

Sangat disayangkan Himbauan Gubernur Riau, Bupati Kampar/Kemenag Kampar, meliburkan sekolah akibat dampak kabut asap yang melanda, seharusnya bisa dimanfaatkan siswa belajar dirumah dibawah pengawasan orang tua masing-masing.

Praktisi pendidikan Fakhrul Kamal yang akrab di sapa "TGF" dihadapan awak media, Kamis 12/9/2019 memaparkan, " Pemprov Riau/Pemkab Kampar/Kemenag Kampar memberikan libur sekolah bukan berarti siswa berhenti belajar, ini yang perlu diluruskan, " ungkap TGF.

Ditambahkannya, hendaklah selama liburan sekolah para orang tua siswa memberi suport kepada anak-anaknya agar lebih giat lagi belajar demi masa depan yang cemerlang, karena mereka ini aset dan potensi bangsa dimasa yang akan datang, " tutur TGF.(wan)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments