• Home
  • Daerah
  • Dinas Kesehatan Kab Inhil Evaluasi Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Ma

Dinas Kesehatan Kab Inhil Evaluasi Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat

Zanoer Selasa, 20 Agustus 2019 12:23 WIB
PESISIRNEWS.COM-Dinas kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan Pertemuan Evaluasi Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Selasa (20/08/2019) di Aula Hotel Dubest, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Pertemuan ini dibuka langsung oleh Ns. Matzen, M.Si, MM.Kes dan dihadiri oleh Kepala Seksi Promosi Kesehatan (PROMKES) Dinas kesehatan Provinsi Riau, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, dan ketua tim penggerak PKK kecamatan, serta pemegang Program Promosi kesehatan dari Seluruh Puskesmas se-kabupaten Indragiri Hilir.

Kepala Dinas kesehatan yang diwakili oleh Kabjd Yankes fr. Ns. Matzen, M.Si, MM.alamdalam sambutannya menyampaikan tujuan pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memperoleh data dan mendapatkan informasi mengenai program promosi kesehatan kepada masing-masing pemegang program promkes serta untuk mengetahui peran PKK dalam program promosi kesehatan terutama kegiatan POSYANDU dan PHBS rumah tangga.

"Semoga pertemuan ini berjalan lancar dan bisa kita terapkan dan laksanakan sebagai pedoman bagi kita dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dalam program promosi kesehatan dan Pogram PKK," kata Kabid Yankes Dinkes Inhil.

Sementara itu, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal ini Anita Pranawati Syamsuddin Uti menyampaikan tentang Peran PKK dalam membantu peran pemerintah di bidang kesehatan sangatlah mendukung dalam meningkatkan masyarakat yang sehat.

Selain dari itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pertemuan ini dengan harapan ibu-ibu PKK yang hadir dapat menyampaikan apa-apa yang telah didapat dalam pertemuan ini untuk di sampaikan kepada tim penggerak PKK di kecamatan, Desa dan Kelurahan.(***).
loading...
Tags OtomitifPendidikanperistiwa
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments