Daerah

Dinkes Kampar Melalui Puskesmas Pustu Salo Adakan Pengobatan Buat Masyarakat Para Lansia

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Dinkes Kampar Melalui Puskesmas Pustu Salo Adakan Pengobatan Buat Masyarakat Para Lansia

Salo,PesisirNews.Com- Pemerintah Daerah Kampar melalui Dinas Kesehatan mengadakan pengobatan terhadap masyarakat yang sudah tergolong Lanjut usia (lansia) di Desa Salo, rabu 4/3/2020.

BACA JUGA :Ketua-PMI-Serahkan-Bantuan-Kepada-Korban-Kebakaran-di-Kempas-Jaya-

Pengobatan terhadap para lansia di Desa Salo ini sudah merupakan program rutinitas Aparatur Desa Salo, hal ini dilakukan setiap bulan pada hari rabu minggu pertama masyarakat berbondong-bondong datang ke Puskesmas Pustu Salo untuk berobat.

BACA JUGA :ULAR--PHYTON-MATI-MELINDUNGI-TELUR-DAN-ANAKNYA-DARI-KARHUTLA-RIAU

Pengobatan lansia di Desa Salo ini dilakukan para tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Pustu Salo Dinkes Kampar terdiri dari Dr Nengsih Sri Wahyuni dibantu oleh Try Mei Yeni, Liza Apriani, Ika Wulandari, Murni Hamzah, Ita Lestari Manjal, Drg Julitha Dewi, Susi Hindrayani.

Kepala Desa Salo Nurzali, SE menyambut baik dan memberi apresiasi yang dlakukan Dinkes Kampar melalui Puskesmas Pustu Salo, kegiatan seperti sangat membantu warga salo dan terkhusus buat para lansia untuk berobat.

Atas nama Aparatur Desa Salo Nurzali mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kampar melalui Bapak Bupati H.Catur Sugeng Susanto SH dan Bapak Sekda Kampar Drs.Yusri Msi dan jajarannya, semoga kebaikan yang dilakukan kepada masyarakat di Desa Salo kepada ini mendapat ganjaran amal ibadah dari Allah SWT, "pungkas Nurzali.
[ADNOW]
Ditambahkannya, untuk kedepan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap bisa dilakukan secara kontiniu dan dapat ditingkatkan, sehingga pelayanan kesehatan yang diharapkan masyarakat secara prima dapat terwujud, "tutup Nurzali.(wan)

Penulis: Pesisirnews.com

loading...