Daerah

Disdukcapil Kampar Bersama Satgas TMMD Ke - 105 KODIM 0313/KPR Gelar Pelayanan Kepada Masyarakat


Disdukcapil Kampar Bersama Satgas TMMD Ke - 105 KODIM 0313/KPR Gelar Pelayanan Kepada Masyarakat

Kampar, Pesisirnews.com - Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 0313/kpr bersama Dinas ke pendudukkan dan catatan sipil kabupaten kampar hari ini Selasa (16/07/2019) memberikan pelayanan dan pencetakan administrasi kepundudukan seperti pencetakan KTP, Akte kelahiran dan Kartu keluarga kepada masyarakat desa balung.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kadisduk H. Muslim. S.sos di dampingi ibu Retno susilawati. M.Si , Sekretaris dukcapil Asril.MSi, Kabid pencapil Supardi. S. Hut, Kabit piak dan 6 org operator. Hadir juga dalam kegiatan ini Pasiter kodim 0313/kpr Kapten Arm Alza septendi dan anggota satgas TMMD ke 105 serta kades Balung M. Ujud.


Kegiatan diawali dari sambutan kades balung M. Ujud dilanjutkan dengan arahan dari Kadisduk capil H. Muslim M. Si kepada para masyarakat balung yang sudah hadir di depan Kantor desa.


Dalam arahan nya H. Muslim M. Si menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai silahturahmi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dlm hal administrasi kependudukan. Dimana dokumen kependudukan adalah dokumen dasar yang harus dimiliki oleh setiap pribadi


" Ini adalah bukti kami, dan tugas pokok kami dalam melayani masyarakat kabupaten kampar khususnya hari ini di desa balung " Ujar Muslim.(wan)

Penulis: admin