Daerah

Diskominfotik Bengkalis Gelar Baca Yasin dan Do'a Bersama

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Diskominfotik Bengkalis Gelar Baca Yasin dan Do'a Bersama

Pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang diikuti hampir seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer tersebut ditaja di halaman tengah Diskominfotik.

BENGKALIS – Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Kamis sore, 16 Mei 2019, mengelar pembacaan surah Yasin dan doa bersama.

Pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang diikuti hampir seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer tersebut ditaja di halaman tengah Diskominfotik.

BACA JUGA Polsek-Tambang-Amankan-Pelaku-KDRT-yang-Menganiaya-Istrinya

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri mengatakan, kegiatan tersebut ditaja untuk bermunajat kepada Allah SWT., agar kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini senantiasa dalam lindungan-Nya.

Masih kata Johan, pembacaan surah Yasin dan doa bersama, juga merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT selama ini.

Kemudian, sambungnya, melalui kegiatan pembacaan surah Yasin dan doa bersama ini, semoga Allah SWT menjauhkan kita semua dari segala bentuk fitnah, iri, dan dengki.

"Dan, Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini juga senantiasa menjadi daerah yang aman, damai, tenteram dan terhindar dari berbagai bentuk bencana dan azab dari Allah SWT," ujar Johan, sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan.

Selain Sekretaris Adi Sutrisno, Pejabat Administrator yang hadir yakni Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Suhaimi dan Kepala Bidang Pelayanan Pengelolaan Informasi Publik Muhammad Elkhusairi.


BACA JUGA Nelayan-Desa-Sungai-Laut--Kecamatan-Tanah-Merah-Ditemukan-Tewas-Tersangkut-Jaring-Ikan-

Sedangkan Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Achyan serta Kepala Bidang Statistik dan Persandian Ediyarsyah tidak terlihat.

Achyan tidak bisa mengikuti kegiatan pembacaan surah Yasin dan doa bersama tersebut karena mendapat tugas mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Kecamatan Bathin Solapan dan Mandau. Sedangkan Ediyarsyah mendapat penugaskan ke Pekanbaru (Budi) # DISKOMINFOTIK #

Penulis: Zanoer