• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Dukung Masyarakat Giat Olahraga, Bhabinkamtibmas Tanjung Kapal Berikan Seperan

Dukung Masyarakat Giat Olahraga, Bhabinkamtibmas Tanjung Kapal Berikan Seperangkat Alat Olah Raga

Zanoer Kamis, 29 Agustus 2019 17:55 WIB
RUPAT Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Brigadir Muhammad Idris melakukan kegiatan penyerahan bantuan seperangkat alat olahraga Voly Ball terdiri dari satu buah bola voli,satu buah bola kaki ,Bola Takraw dan Net itu berlangsung di lapangan Bola Volly Rt 03 RW 02.kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat Kabupaten .Bengkalis, selasa (27/08/19).

Secara simbolis penyerahan bantuan itu langsung oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Idris. dan diterima oleh tokoh pemuda dan disaksikan oleh masyarakat kelurahan Tanjung kapal, "bantuan ini adalah upaya kita mendukung masyarakat kita dalam berolah raga bersama dengan berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat," Ungkap Brigadir Muhammad Idris kepada wartawan , selasa (28/08).

Dia juga menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari Bahaya Narkoba, Miras, dan kenakalan remaja lainnya.

"Selain itu juga melalui olah raga ini pula kita mengharapkan talisilaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik," tambah Brigadir Muhammad Idris.

Lebih lanjut, Dia mengatakan, memberikan bantuan perlengkapan Olahraga juga sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga khususnya permainan bola voly.bola kaki dan takraw guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif." ungkapnya

Nazrianto salah satu pemuda Kelurahan Tanjung Kapal saya ditemui awak.media ini menyambut baik niat dan bantuan Bhabinkamtibmas yang diberikan kepada para pemuda ini, diapun menyatakan limpah terima kasih atas perhatian yang diberikan dan mereka berjanji akan tetap menjaga nama baik serta arahan yang telah diberikanBhabinkamtibmas. (Budi)
Tags PekanbaruPelalawanpolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments