Daerah

Edi Sindarang : PT BPLP telah Bohongi masyatakat


Edi Sindarang :  PT BPLP telah Bohongi masyatakat
Anggota Komisi III DPRD Inhil, Edi Sindrang
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - PT.Bumi Palma Lestari Persada  (PT BPLP) telah membohongi masyatakat, pasalnya pihak PT BPLP telah berjanji kepada masyarakat yang kebunnya terkena hama kumbang akibat operasional perusahaan akan segera diperbaiki, namun janji itu belum terealisasi sampai sekarang. ungkap Komisi III DPRD Kab Indragiri Hilir (Inhil) Edi Haryanto Sindrang.

"Pihak PT Bumi Palma Lestari Persada telah membohongi masyatakat, padahal mereka berjanji akan memperbaiki lahan masyatakat yang rusak, kenyataannya sampai saat ini pihak PT Bumi Palma Lestari Persada tidak kunjung memperbaiki, hampir satu tahun lamanya janji itu mereka ungkapkan  " kata Edi Haryanto Sindrang, Kamis malam (10/12/15) lalu.

Kebun kelapa milik masyarakat yang mengalami kerusakan terjadi di Desa Suhada, Desa Sungai Rukam, Desa Pengalihan, Desa Pusaran, Desa Reteh, Desa Sanglar. Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan Humas PT BPLP pernah turun ke lokasi untuk melakukan sosialisasi, namun sayangnya sosialisasi yang mereka lakukan tidak menghasilkan solusi. Kenyataaan yang terjadi ialah kebun milik masyarakat tetap rusak akibat hama yang ditimbulkan dari operasional perusahaan masih terus berlangsung hingga kini.

Sementara itu, Humas PT BPLP ketika dimintai keterangan oleh media melalui sambungan handphone selulernya, tidak memberikan jawaban atas permasalahan tersebut.(ziz)


LIKE fanspage pesisirnews.com untuk dapatkan  berita menarik lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: