• Home
  • Daerah
  • Pelalawan
  • Enam pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Pelalawan akhirny

Enam pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Pelalawan akhirnya di Lantik

Haikal Jumat, 03 Januari 2020 21:00 WIB
Pelalawan - PesisirNews.Com - Bupati Pelalawan,HM Harris,akhirnya melantik 6 pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Pelalawan,Jumat(3/1/2020).


Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan sendiri dilansungkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.


Dalam amanatnya kepada pejabat eselon II yang dilantik, HM Harris lansung menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk tancap gas.

"Kami telah berikan amanah kepada meraka. Jalankan amanah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan tunggu lagi, kerja secepatnya," ucapnya dalam pidato dihadapan undangan.
Kemudian, 6 orang yang dilantik untuk menduduki jabatan eselon II tersebut, adalah hasil assesment lelang jabatan November 2019 yang lalu.
loading...
Diantaranya adalah Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dijabat oleh Eko Novitra. Eko sebelumnya adalah Kepala Bidang di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan.
Fakhrurrozi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan.
Asril, sebelumnya Plt Dinas Kesehatan, dipercaya bupati sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.
Budi Surlani, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu didefinitifkan sebagai Kepala Dinas PMPTSP. Demikian juga dengan Plt Kadis Kominfo Hendry Gunawan, dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Pelalawan dan untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino.
Loading...
Selain melantik 6 pejabat eselon II ini, Bupati Harris juga mengukuhkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemkab Pelalawan. (Dav )
Loading...
Tags Timnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments