Daerah

Erwin Siap Maju Sebagai Kandidat Ketua PWI Bengkalis


Erwin Siap Maju Sebagai Kandidat Ketua PWI Bengkalis
PESISIRNEWS.COM, BENGKALIS - Jelang gelaran konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis pada Senin 21 Desember 2015 mendatang, kandidat calon ketua mulai bermunculan meramaikan bursa pemilihan Ketua PWI nantinya.

Erwin, salah satu kandidat yang berasal dari pengurus PWI Bengkalis menyatakan diri siap maju dalam pemilihan mendatang. Niat Erwin ini, diakuinya atas dorongan sejumlah rekan-rekan yang memintanya.

"Insya Allah, saya siap maju. Ini semua atas dukungan teman-teman. Saya tak pernah terfikir untuk maju, namun, pemikiran rekan-rekan di PWI mendorong saya," ungkap Erwin kepada wartawan di Bengkalis, Selasa 15 Desember 2015.

Dalam kacamatanya, PWI Bengkalis saat ini telah mengalami kemajuan. Salah satunya, sikap antar sesama anggota yang cukup harmonis telah terbukti di era kepemimpinan Usman Malik selaku ketua yang saat ini menjabat. Inilah yang menjadi niat Erwin bersedia maju.

"Kita lihat, suasana sekarang sudah harmonis. Dengan ini, kita bisa lebih kompak membangun dan menjadikan PWI lebih dihargai dan bisa bicara untuk kepentingan pembangunan rakyat kepada pemerintah," terangnya.

Diharapkannya, rekan-rekan PWI Bengkalis juga memiliki semangat yang sama, dimana, PWI harus lebih ekstra mengawal kebijakan pemerintah agar mengutamakan kepentingan rakyat dan menghargai kebebasan pers.

"Itu pemikiran kita. Ini semua harus diawali dengan musyawarah dan kekompakan. Kalau sesama kita selalu ribut, kapan kita dihargai pemerintah ketika bersuara," tegasnya(rls‎/bud)

LIKE fasnpage pesisirnews.com untuk dapatkan info terbaru lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI
Penulis: