FORWA Rupat Gelar Raker agar Wartawan Kian Solid

Zanoer Minggu, 14 Juli 2019 23:10 WIB
Rupat, Pesisirnews.com — Forum wartawan FORWA) Rupat menggelar Rapat Kerja ( RAKER ) , dalam rangka meningkatkan hubungan Tali Silaturahmi sesama anggota, Minggu ( 14/7 ) pukul 13.00 WIB di kediaman Bapak selamat –Desa putri sembilan, .Kecamatan Rupat. Kabupaten Bengkalis

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua FORWA Rupat Zaini , Pembina Sunar, wakil ketua Budi haryanto Spd dan seluruh pengurus Forwa se kecamatan Rupat dan Rupat utara.

Ketua FORWA Rupat zaini. menyampaikan, dengan agenda kegiatan utama melalui Rapat Kerja ini, sebagai wujud konsolidasi antar sesama pengurus Forwa yang berkaitan membangun rencana kinerja kedepan yang solid.

" Pada pengurus Forwa yang menghadiri rapat kerja, pada siang hari ini, saya sangat mengapresiasi atas langkah dan tindakan kedepan progres yang akan dilakukan pada masing masing ditempat tugasnya nanti, tentunya moment pertemuan yang digelar ini sangat penting, dimana salah satunya pengembangan kinerja ," Zaini .

Sementra itu Zaini mengutarakan, bahwa dengan agenda Rapat Kerja ini, ia berharap nantinya dapat mewujudkan kepengurusan yang kompak dan Solid Berikut susunan pengurus Forwa Rupat.

" Kami akan melakukan pembenahan anggota, agar lebih solid dengan membangun kinerja yang lebih baik," terangnya.

Hal yang sama sunar , .pembina .Forwa Rupat Kabupaten Bengkalis mengatakan, bahwa dirinya mengakui kinerja yang kompak dan solid, akan melahirkan satu persepsi yang maksimal dalam kegiatan tertentu, dimana anggota merupakan satu aset yang berharga dalam menunjang kinerja, baik Internal maupun Eksternal.

"Ada beberapa kegiatan sosialisasi yang sudah dilakukan Forwa Rupat Kabupaten Bengkalis ini, dalam rangka menjalin kerjasama hubungan antar masyarakat, lembaga Pemerintahan maupun swasta, sehingga peran kita dimata mereka bersifat positif," ungkapnya.

Agenda gelar rapat kerja Forwa .Rupat dihadiri pula dari sejumlah Lsm dan DPK Pekat IB Rupat (Budi)
Loading...
Tags BengkalisPendidikanPresiden RIRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments