Daerah

Gara-gara Janda Beranak Dua Nekat Mengaku Perawan


Gara-gara Janda Beranak Dua Nekat Mengaku Perawan
Internet

Pesisirnews.com - Usia pernikahan Karin dengan Donwori yang baru berusia sebulan bakal segera berakhir dengan perceraian. Donwori menjatuhkan karena tertipu Karin.

TAK jujur sedari awal membuat Karin harus menanggung akibatnya. Sudah jelas-jelas menyandang status janda, dia nekat mengaku perawan.

Menurut Karin, kenekatannya mengaku perawan karena tak mau kehilangan Donwori. "Ya mau bagaimana lagi, Mbak, aku takut dia kabur kalau tahu statusku sudah janda.Anak dua lagi," keluh Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA)Kelas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Karin lantas menceritakan kisah asmaranya dengan Donwori yang masih bujangan. Semua bermula saat Karin makan sendirian di sebuah foodcourt, tiba-tiba didatangi Donwori yang mengajak kenalan.

Dari situ, mereka bertukar nomor handphone dan intens berkomunikasi. Singkat kata, keduanya menjalin asmara.

Tak butuh waktu lama, Karin dan Donwori sepakat untuk menikah. Namun, Karin selama pacaran selalu menyembunyikan status aslinya sebagai janda.

Bahkan, Karin menyebut anaknya sebagai adiknya. Apalagi, Karin juga masih tinggal dengan orang tuanya sehingga Donwori tak curiga.

"Anak-anakku tak panggil dik. Mereka juga tak suruh manggil kakak saja ke aku," tutur Karin.

Dia minder jika harus mengaku janda di hadapan Donwori. Sebab, dia khawatir Donwori langsung menjauhinya.

"Aku rencana mau ngomong nanti pas setelah nikah agak lamaan. Eh keburu dia ngajak cerai," kata Karin.

Ternyata, ada keluarga Karin yang memberi tahu Donwori soal status janda itu. "Dia diceritani saudaraku sing gak ngerti apa-apa," paparKarin.

Akhirnya Donwori mengamuk dan langsung pengin berpisah. Alasannya, dia tak bisa terima dibohongi dan tak mau mengurus anak-anak Karin.

"Ya sudah, mau bagaimana lagi kan. Akhirnya cerai saja ini," pungkasnya dengan nada sedih.

Penulis: admin

Sumber: Jpnn.com

loading...