• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Gedung Pertemuan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Capai 80 Persen. Penghulu :

Gedung Pertemuan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Capai 80 Persen. Penghulu : "Alhamdulillah, kita Punya gedung aula sendiri "

Zanoer Rabu, 10 Juli 2019 15:59 WIB
Basira - Bangunan gedung aula Kepenghuluan (Desa,red) Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diserap dari ADD 2019, sudah mencapai 80 persen.

Aula pertemuan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat seluas 8 x 12 m tersebut dibangun memang sudah menjadi kebutuhan dari kepenghuluan tersebut yang juga memang berdasarkan dari Musrenbang Kepenghuluan.

"Sebelumnya kita di setiap ada pertemuan, selalu menumpang di kantor Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPK). Ini merupakan pengajuan Musrenbang 2018 dan direalisasikan pada ADD 2019, Alhamdulillah kita sudah punya gedung aula sendiri," ungkap Suratman kepada Pesisirnews.com, Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Rabu (10/7/2019) di ruang kerjanya.

Menurut Suratman, gedung aula pertemuan tersebut memang sangat dibutuhkan dengan tujuan pertemuan-pertemuan untuk musyawarah Kepenghuluan dengan masyarakat maupun kebutuhan lainnya.

"Jadi, apabila pihak pemerintahan kepenghuluan akan mengadakan pertemuan musyawarah dengan masyarakat ataupun kebutuhan lainnya, kita sudah punya gedung sendiri," demikian tukas Penghulu.
Tags Pemkab InhilPendidikanTimnas Indonesia
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments