Daerah

H.Amran S.Sos.anggota DPRD Provinsi Riau Reses di Desa Pagarantapah.

pesisirnews.com pesisirnews.com
H.Amran S.Sos.anggota DPRD Provinsi Riau Reses di Desa Pagarantapah.

Pesisirnews.com.Pasirpangaraian Anggota DPRD Provinsi Riau H.Amran S.Sos dari partai Gerindra daerah pemilihan Kabupaten Rokan Hulu, sabtu 4/1/2020 menjemput aspirasi masyarakat Desa Pagarantapah kecamatan Pagarantapah Kabupaten Rokan Hulu dalam sebuah acara kegiatan Resesnya,di halaman taman pancing Desa Pagarantapah.


BACA JUGA :Kapal-China-Masuk-Laut-Natuna--TNI-Lancarkan-Operasi-Siap-Tempur


Kegiatan tersebut di hadiri beberapa kepala Desa tetangga dan ratusan masyarakat yang sangat antusias ingin penyampaikan aspirasi atau permintaannya kepada H.Amran.


Kepala Desa Pagarantapah Asmisar dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada H.Amran anggota DPRD Provinsi Riau yang berkenan hadir dan mau mendengarkan aspirasi dan permintaan warganya.


BACA JUGA :Ketua-FPK-H-Zaini-Awang-Wakafkan-Sebidang-Tanah-Untuk-Pemakaman-Umum


"Saya sangat terharu dan berterimakasi kepada pak Dewan yang terhornat,semoga beliau diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk memperjuangkan agar Desa kita mendapatkan anggaran pembanguan dari Provinsi Riau"ucap Asmisar dalam sambutannya.


Tak mau ketinggalan pula H.Salmi Ketua LKA Kecamatan Pagarantapah menginginkan perhatian dan bantuan anggaran untuk kelengkapan anggotanya serta pemuda pemudi,cucu,anak kemanakannya agar mendapatkan pekerjaan di perusahaan perusahan terdekat yang ada di kecamatan ini.


" Kami menginginkan bantuan pasilitas serta seragam untuk 30 orang pemangku adat. Juga bermohon agar pak Dewan memperjuangkan pemuda pemudi untuk mendapatkan pekerjaan pafa perusahaan agar tidak banyak yang pengangguran"tegas H.Salmi, dalam acara reses tersebut.


Menanggapi seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat H.Amran S.Sos anggota DPRD Provinsi Riau ini akan memperjuangkan seluruh permintaan masyarakat desa agar mendapat bantuan anggaran dan pembangunan dari Provinsi Riau.

[ADNOW]

H.Amran juga akan fokus ke peningkatan kualitas rumah karena anggaran cukup banyak dan dapat dibagi bagikan keseluruh Desa. Ia juga merangkan bahwa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan akan meningkatkan dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan istilah bedah rumah untuk masyarakat.


Lanjut H. Amran, Dana Peningkatan Kualitas Rumah yang sebelumnya Rp15 juta ditingkatkan menjadi Rp17,5 juta. Sementara itu, untuk Pembangunan Rumah Baru yang awalnya Rp30 juta menjadi Rp35 juta.

[MGID]

"Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam meningkatkan kualitas rumahnya, saya fokuskan dana BSPS atau bedah rumah. Untuk peningkatan kualitas rumah dari Rp 15 juta menjadi Rp 17,5 juta soalnya lebih banyak dapat jumlah rumahnya" jelas H.Amran.(acce)


Penulis: Haikal