Daerah

H.Zulkifli Sitorus S.Ag Plt Kakan Kemenag Sergai

pesisirnews.com pesisirnews.com
H.Zulkifli Sitorus S.Ag Plt Kakan Kemenag Sergai

Wabup Sergai, H.Darma Wijaya saat menghadiri Alih Tugas Kakan Kemenag. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Pesisirnews.com, Serdang Bedagai - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) hadiri alih tugas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kab. Sergai yang digelar di Pantai Woong Rame, di Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumatera Uatara, Senin (17/02/2020).


Selain Wakil Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri Kakan Kemenag yang lama, Dr. Sarmadan Nur Siregar, Pelaksana Tugas (Plt), H. Zulkifli Sitorus, S.Ag., MA, Ketua MUI Sergai, H. Haspul Huznain, SH, Tokoh Agama, Alim Ulama dan ASN di jajaran Kakan Kemenag Serdang Bedagai.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan, Sebagai sosok pekerja keras sehingga pantas mengisi jabatan yang kini ia emban sebagai Kakan Kemenag. Beliau juga pribadi yang memiliki gagasan yang membangun dan dalam bekerja selalu mengutamakan keikhlasan. Dengan modal ini saya yakin dan percaya beliau dapat dengan baik mengemban tugasnya.

Dengan terpilihnya Kakan yang baru, Kemenag Sergai dapat menjadi lembaga yang semakin profesional dan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Sergai. "Kami juga berharap Penjabat Kakan yang baru dapat menjalin sinergitas dengan Pemkab Sergai sehingga bersama-sama kita mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten untuk menjadi daerah yang unggul, inovatif dan berkelanjutan", ucapnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Zulkifli Sitorus, mengucapkan terima kasih kepada Wabup Darma Wijaya yang telah hadir dalam acara alih tugas dirinya. " Saya yakin untuk kedepannya sinergitas antara Kemenag dengan Pemkab akan semakin baik, di Kemenag tidak ada istilah pisah sambut karena Kemenag tidak mengenal perpisahan sehingga acara hari ini dinamai sebagai "alih tugas". Ucapnya

Sebagai Pelaksana Tugas Kakan Kemenag akan melanjutkan dan bahkan meningkatkan kinerja baik yang telah ditinggalkan penjabat sebelumnya, terutama dengan meningkatkan peran dan fungsi sebagai mediator ormas keagamaan di Sergai.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan Pemkab Sergai agar kedepannya Kemenag akan lebih baik lagi dalam memegang amanah dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten, Pungkasnya. (malik).

Penulis: Haikal

loading...