Daerah

HM.Wardan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat, Ajak Semua Pihak Ikut Ambil Peduli Dampak Covid-19.

pesisirnews.com pesisirnews.com
HM.Wardan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat, Ajak Semua Pihak Ikut Ambil Peduli Dampak Covid-19.

Tembilahan - Gugus Tugas Covid 19 Inhil, Selasa (21/4/2020) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial serentak peduli masyarakat yang terkena dampak pendemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji kepada warga yang Terdampak Pandemi Covid 19 di Jl.Gajah Mada Tembilahan.


Bhakti sosial ini turut dihadiri Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil HM.Wardan, Unsur Forkopimda, Babinsa dan Bhabinkantimbmas serta relawan Covid-19 Inhil.


Penyaluran bantuan ini dilakukan dengan lansung memberikan ke masyarakat atau lansung ke rumah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan menggunakan kenderaan Roda dua Babinsa, Babinkantibmas, Relawan Pengendara Roda Dua, mobil Bok dan Honda Viar yang dilepas lansung Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil HM.Wardan, Kapolre, Dandim 0314 Inhil, serta Unsur Forkopimda lainnya. Hal ini di lakukan karna mengikuti standar Protokol kesehatan.


Sembako dan Makanan Siap saji ini Akan dibagikan langsung Oleh Babinsa, Babinkantibmas Serta Relawan kepada masyarakat yang Terdampak Pandemi covid 19 serta Panti asuhan yang ada di Kota Tembilahan.


Adapun jumlah sembako sebannyak 250 Kotak yang berisi gula Mi Istan dan Beras dalam kesempatan ini juga akan di bagiakan 350 makana siap saji yang disiapkan Oleh Satuan Gugus Tugas Penangan Covod-19, Polres Inhil, Kodim 0314/Inhil, Pemda Inhil melalui Dinas Sosial serta Intansi mengolah makanan di Dapur Umum yang Ada di Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Penulis: Haikal

loading...