Daerah

HUT DWP Kab Inhil Ke 20,2019,Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.

pesisirnews.com pesisirnews.com
HUT DWP Kab Inhil Ke 20,2019,Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.

PESISIRNEWS.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir Peringati Hari Ulang Tahun ke-20 di Gedung Engku Kelana, Selasa (17/12/2019) pagi.


BACA JUGA :Polres-Banjar-Gelar-Latihan-Pra-Operasi-Lilin-2019-


HUT ke-20, DWP Inhil mengangkat tema "Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional".


BACA JUGA :HABIS-GOT-TERBITLAH-COLLOSEUM---BAWAHAN-BERULAH---BOSS-KENA-GETAH


Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi yang menghimpun para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma wanita persatuan merupakan mitra yang sangat strategis bagi pemerintah dan memainkan peranan yang sangat penting dalam pembangunan.


"Oleh karena itu, setiap anggota DWP diharapkan dapat terus mengoptimalkan kinerja, peran dan kontribusinya serta berupaya menjadikan DWP yang telah berusia 20 tahun sebagai organisasi yang semakin berkualitas dan dapat diandalkan untuk turut menyukseskan program-program pemerintah dalam pembangunan nasional di berbagai bidang," lanjutnya.


"Para anggota DWP agar bisa menempatkan diri dengan baik dan benar sebagai sebagai seorang pendamping ASN, mengetahui dan memahami posisi dan fungsinya suami sebagai ASN, serta menjaganya dari perilaku yang bisa melanggar sumpah dan janjinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara," tutup Wardan.


Sementara itu, Ketua DWP pusat melalui sambutan yang dibacakan oleh Ketua DWP Kabupaten Inhil Syarifah Rohana Syarifudin Sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini. Dengan perasaan bangga dan optimis saya sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju Organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.


"Diusia ke-20 ini, pengurus dan anggota DWP harus tambah kuat dan semangat dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri, sehingga peran sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir DWP sebagai pusat keunggulan akan terwujud," harapnya.


Diakhir Rangkaian acara, dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba HUT ke-20 DWP dan Penandatanganan lounching 5 motif baru batik Inhil.

[MGID]

Turut dihadiri oleh segenap Forkopimda, OPD, dan organisasi wanita di Kabupaten Indragiri Hilir.

Penulis: Haikal

loading...