• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • HUT Polantas, Sat Lantas Polres Rohil Santuni Anak Yatim Piatu di Mesjid Nurul H

HUT Polantas, Sat Lantas Polres Rohil Santuni Anak Yatim Piatu di Mesjid Nurul Hidayah Bahtera Makmur

Pesisirnews.com Minggu, 15 September 2019 18:57 WIB
Bagan Batu - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-64, Sat Lantas Polres Rokan Hilir (Rohil) anjangsana dengan memberikan bantuan Sembako kepada anak yayim-piatu di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Lintas Riau-Sumut Km 4 Bagan Batu, Kel. Bahtera Makmur Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rohil, Provinsi Riau, Ahad (15/9/2019).

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP. David Richardo, SIKmelalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu. Syaf Yandra mengatakan, anjangsana itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat pada umumnya.

"Dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta kita harapkan sekarang juga kedepannya dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama," cetusnya.

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah yang juga diikuti personelnya yakni, Aiptu. Martin Zebua, Aipda. H. Siahaan, Brigadir Robi Sugara, dan Brigadir Boy Nardo Sitorus pada kesempatan itu menambahkan bahwa kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian serta maupun penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturahmi.

"Dan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) serta melayani," pungkas Syaf Yandra.(Budiman)
Tags Life StyleLife-StylePekanbaruPendidikan

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments