• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Hadiri Do'a Bersama Dengan Warga Balam Sempurna Kota, PT BSS Santuni Anak Y

Hadiri Do'a Bersama Dengan Warga Balam Sempurna Kota, PT BSS Santuni Anak Yatim

admin Sabtu, 14 September 2019 22:27 WIB
Bangko Pusako, Pesisirnews.com - Sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan masyarakat sekitar, PKS PT Balam Sawit Sejahtera (BSS) yang berlamat di Jln Lintas KM 23 Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, menghadiri undangan doa bersama dan penyantunan anak yatim, Kamis (12/9/19) malam kemarin.

Doa bersama yang dalam rangka tolak bala itu digelar di Mesjid Nurul Iman Dusun Pelita, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

General Manager PT BSS Herman Robert yang dikonfirmasi melalui Manager HRD Muhammad Yulianus dan Mill Manager Suparno, Sabtu (14/9) mengatakan bahwa kehadiran pihaknya pada acara itu merupakan bentuk kepedulian atas lingkungan masyarakat terutama dalam berbuat kebajikan dan kegiatan sosial.

"Dengan menghadiri undangan tersebut, tentunya akan meningkatkan jalinan silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat," terang pria yang akrab disapa Ahmad.

Pihaknya juga mendukung kegiatan sosial itu yang pada intinya, perusahaan sendiri juga rutin menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa pada saat bulan Ramadhan setiap tahunnya.

"Mungkin dengan hadirnya kita di tengah-tengah masyarakat, akan memberi semangat adik-adik yang menerima santunan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dusun Pelita Hardianto saat dihubungi wartawan melalui sambungan selulernya, Sabtu (14/9) membenarkan kehadiran pihak perusahaan pada malam tersebut.

Selain hadir, pihak perusahaan juga menyantuni anak yatim dan memberikan bantuan minyak goreng kepada warga kurang mampu sebanyak 50 kilogram.

"Alhamdulillah, perusahaan respon dan berperan pada acara itu, meski tidak seberapa tapi sudah mau turun ke lingkungan masyarakat," terangnya.

Namun begitu, ia berharap pihak perusahaan segera mengatasi limbah pabrik yang menyebabkan kebauan tidak sedap di lingkungan masyarakat.

"Seperti PKS yang lain yang tidak jauh juga dari sini, dulunya sepeti itu dan alhamdulillah sekarang bau limbahnya tidak lagi terlalu," ujarnya.

Pihak perusahaan PT BSS, tambah Hardianto juga berpesan kepada warga apabila ada keluhan yang bersumber dari pabrik mereka, segera memberitahukan agar dengan cepat segera diatasi.

"Intinya, perusahaan juga respon dan akan segera mengatasi jika ada keluhan yang bersumber dari PT BSS," tandasnya.

Acara itu, lanjutnya lagi adalah dalam rangka tolak bala dan memeriahkan tahuh baru islam 1441 Hijriah. Yang mana pada bulan Muharam, sangat baik berbagi kepada sesama yang membutuhkan. (bud)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments