Hadiri Pengukuhan RT dan RW, Brigadir Angga Sampaikan Pesan Kamtibmas

admin Rabu, 19 Juni 2019 21:40 WIB
Rupat, Pesisirnews.com - Bhabinkamtibmas merupakan polisi yang mengemban tugas memberikan bimbingan dan penyuluhan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tugas Bhabinkamtibmas selain binluh, sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas, pemecahan masalah sosial.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Brigadir Angga bayu pratama selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupanjang menghadiri acara pengukuhan RT dan RW se kelurahan Batupanjang saat di temui wartawan Pesisirnews.com Rabu (19/6/2019).

Brigadir Angga bayu pratama menyampaikan pesan himbauan kamtibmas di lingkungan warga masing-masing agar berjalan dengan aman dan kondusif.

"Keamanan dalam lingkungan dapat tercipta dengan baik dan terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga," Jelas Brigadir Angga
lanjutnya beliau menyampaikan untuk RT terpilih agar mengaktifkan kembali siskamling dan gelar ronda malam guna tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan.

" Rt tetplih aktifkan kembalai pos kamling dan roda.malam agar tervipya keamanan dan ketertiban " ujarnya

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Brigadir Angga di kelurahan binaannya, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.(Budi)
Loading...
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKesehatanKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments