Daerah

Hari Pertama Kerja Bupati HM Wardan Sidak Beberapa OPD Sebelum Vidcon Dengan Camat di 20 Kecamatan Yang Ada Di Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hari Pertama Kerja Bupati HM Wardan Sidak Beberapa OPD Sebelum Vidcon Dengan Camat di 20 Kecamatan Yang Ada Di Inhil

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Dalam rangka memantau kedisipliman ASN dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Bupati Drs HM Wardan MP melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (26/5/2020) pagi.


.BACA JUGA :Saat-Diwawancara-Deddy-Corbuzier-Mantan-Menkes-Siti-Fadila-70--Kecewa-Pada-Menkumham-Yasona-Laoly


"Saya memanfaatkan waktu sebelum melaksanakan Vidcon dengan Camat-camat, saya menyinggahi beberapa kantor, pertama tadi Dinas Pendidikan, kemudian Dinas Perindag, Capil, Dinas Koperasi, Disparporabud, Perpustakaan, dan Kesbangpol, juga ke Kantor Camat Tembilahan," tutur Bupati, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME.


.BACA JUGA :Pasca-Libur-Idul-Fitri--Bupati-Sapa-Camat-Se--Inhil


Dikatakannya, sidak sengaja dilaksanakan untuk melihat tingkat kehadiran para ASN dan Pejabat di hari pertama kerja, usai Lebaran Idul Fitri 1441 H.

.

"Alhamdulillah hadir, dan stafnya juga, dan melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya, walaupun juga suasana kondisi Covid-19 ini, namun yang namanya kantor terutama yang memberikan pelayanan kepada masyarakat ini harus berjalan," ujarnya.

.

BACA JUGA :Resnarkoba-Polres-Kampar-Tangkap-Seorang-Pengedar-Shabu-dan-Daun-Ganja-Lebaran-Hari-Ke-2


Bupati berharap agar seluruh OPD tetap melaksanakan aktivitas dan kegiatan seperti biasa agar proses administrasi tidak terhambat, apalagi OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat.(p)

Penulis: pesisirnews.com

loading...