Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Kecamatan Rupat hampir100 Persen Hadir

admin Senin, 10 Juni 2019 15:42 WIB
Rupat, Pesisirnews.com Lebaran sepekan sudah usai, Memasuki Hari Pertama Masuk Kerja di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, sejumlah perkatoran telah di buka dan melanjutkan aktifitas rutin perkantoran.

Begitu Pula dengan Kecamatan Rupat di hari pertama masuk kerja, selain dilaksanakan upacara dengan agenda tunggal adalah silaturohmi dan ramah tamah.

Dalam kesempatan itu camat Rupat Hanafi S.Pi M.Si diwakili Sekcam Rupat Ahmad Tarmizi S.ag
M.Si kepada media mengucapkan terima kasih karena semua jajarannya pada hari masuk kerja tidak ada yang berhalangan hadir.

" inikan masih momen lebaran jadi kita manfaatkan sebagai ajang silaturohmi dan dalam halal bihalal ini saya menyambut mereka di hari pertama masuk kerja ini," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Ahmad Tarmizi S.ag M.si mengungkapkan kepada Pesisirnews.com senin (10/6/2019) kehadiran ASN kantor di kecamatan Rupat dari 45 ASN yang hadir 40 , 3 dinas , 1 ijin dan 1 sakit ..

"inilah bentuk ketaatan dan Kepatuhan aparatur pemerintahan di kecamatan Rupat , tampa kita takuti sanksi jika mereka tidak masuk kerja di hari pertama, sudah masuk dengan semangat," pungkasnya. (Budi)
Loading...
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingLife StyleLife-StyleMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanPemiluPemkab InhilPuasaRohilRohulSepak bolaSiakhukriminhilnasionalperistiwapolisipolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments